News Categories

Jalan Menuju Cantik



Hair Mask
hair mask adalah jalan keluar dari masalah rambut, seperti rambut rontok, rambut kering, warna rambut yang pudar serta sulit diatur, juga rambut berminyak. biasanya yaitu kepala tidak dipijit serta pengeolesan krim difokuskan pada rambut. Banyak varian hair mask dijual di beauty store seperti black chocholate, strawberry yoghurt, mint sorbe, orange, dan lain-lain. tentukan saja pilih yang sangat cocok dengan masalah rambutmu. Sesudah keramas keringkan rambut dengan handuk, lantas berikan masker dari akar hingga ujung rambut. diamkan 20 menit, selelah itu basuh hingga bersih dengan shapoo.


Facial WhiteningPembersih,kemudian di-scrub. Setelah itu wajah dipijat untuk mengendurkan saraf yang tegang. Berikutnya komedo dibersihkan. Setelah itu wajah dibersihkan lagi dengan toner yang mengandung vitamin c, dan ditutup dengan krim whitening.


Totok WajahProsesnya berupa pijatan dengan teknik khusus di sekuju wajah dengan mengaktifkan titik-titik aura wajah.Toto wajah memiliki beberapa manfaat,diantarnya mengencangkan wajah dan memperlanca peredaran darah sehingga wajah tampak lebih cerah.Setelah pemijatan lembut tersebut,wajah kemudian ditotok titik apunktur.Hasil optimal dari totok wajah baru akan terlihat setelah menjani terapi secara rutin minimal 5 kali.


Lulur dan BodyMeski lulur bagus buat mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru, bukan berati dapat diguakan sesring mungkin. Sebaiknya lulur dilakukan sebulan sekali untuk menghindari iritasi pada kulit. Varian lulur pun kian beragam, ada lulur papaya, cokelat, strawberry, green tea, cofee, ketan hitam, dan lain-lain.


Body Spadisini kita kan menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk memanjakan tubuh dari mulai dipijat, lulur, masker badan dan berendam. Selesai ritual tersebut, badan jadi cerah, halus, dan relaks. Hasil yang diinginkan bisa dipilih berdasarkan jenis body spa yang banyak ditawarkan, antara lain: slimming spa, back treatment whitening spa, dan lain-lain
published by at 1:04 AM
Description
: Jalan Menuju Cantik
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Jalan Menuju Cantik
Share Jalan Menuju Cantik via

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.